Aug 7, 2011

K.A.N.G.E.N

hmm.....oke gua akan cerita pengalaman gua selama gua tinggal di bandung..GILA!!! Dibilang betah hmm ga.dibilang ga betah juga ga...tpi yg bikin gua ga betah itu adalah ketika bangun pagi dan lu harus MANDI pagi2...Sumpah demi apa pun airnya DINGIN BANGET WOY!!!!!
Oke gua kangen suasana di penabur.kangen temen2 nya yg gokil,kanngen ngeledekin Pak MJ , Kangen dnger lawakan nya Pak Pur kangen tidur di toilet sekolah bareng siska klo misalnya plajarannya membosankan hahahhaah tpi dmi apapun toilet di penabur tuh emg tempat yg paling PW dah.pokoknya kangen semuamuanyaaaa.Dan kangen bcanda sama sura,nita,yefta,siska,gaby,daaaaaan anak2 yg super duper autis lainnya :( :( aaaaah MISS YOU SO DAMN MUCH GUYS....

kadang gua masih ngerasa cuma liburan disini :( masih blm bisa beradaptasi dengan smuamuanya :(.biasanya gua klo liburan jalan2 ke bandung,tapi sekarang gua pingin liburan di jakarta....kangen mama,kevin,anggun,papa :( :( aaaaah malang sekali nasib saya ini -_-
aaaaaaah 2 tahun masih lama sekaleeeeeeeeee :( .sabar sabarrrrr :(

No comments:

Post a Comment