Dec 22, 2011

Everything's Gonna Be Alright :")


Aku belajar..bahwa tidak selamanya hidup ini indah, kadang Tuhan mengijinkan aku melalui derita..
Tetapi ‎aku tahu bahwa IA ‎tidak pernah meninggalkanku, sebab itu ‎aku belajar menikmati hidup dengan bersyukur!
Aku belajar.... Bahwa tidak ‎ ‎semua ‎yang ‎aku harapkan ‎akan menjadi kenyataan, kadang Tuhan membelokkan rencanaku..
Tetapi ‎aku tahu bahwa itu lebih baik ‎dari yang aku rencanakan, sebab itu ‎aku belajar menerima ‎semua itu dengan sukacita..!
Aku belajar..bahwa pencobaan itu pasti datang ‎di hidupku, ‎aku tidak mungkin berkata "tidak Tuhan"..Karena ‎aku tahu bahwa ‎semua itu ‎tidak melampaui kekuatanku, sebab itu ‎aku belajar menghadapinya dengan sabar..!
aku belajar.... bahwa ‎tidak ‎​​ada kejadian ‎yg harus ‎disesali & ‎ditangisi, karena ‎semua rancanganNYA ‎indah bagiku.
Maka dari itu ‎aku belajar bersabar, bersyukur & bersukacita ‎dalam segala perkara..
Karena dengan bersyukur & bersukacita, ‎semua itu menyehatkan jiwaku & menyegarkan hidupku.
INGAT.. !!
di setiap masalah... Tuhan selalu setia bersama kita & apa saja ‎yang ‎​​kamu minta dlm doa ‎​​dengan penuh kepercayaan, ‎​​kamu akan menerimanya..!.
"Pray to GOD to grant u happiness, joy & love"
Tuhan mendengar lebih ‎dari yang kau katakan..
Tuhan menjawab lebih ‎dari yang kau minta..
Tuhan memberi lebih ‎dari yang kau inginkan..!
karena dibelakangmu ‎​​ada Kekuatan ‎yang tak terhingga.. Dihadapanmu ‎​​ada  Kemungkinan tanpa batas.. ‎disekitarmu ‎​​ada Kesempatan ‎yang tiada ‎akhir.
Lebih ‎dari itu, ‎di atasmu ‎​​ada Tuhan yang selalu menyertaimu..
Kasih Tuhan padamu seperti lingkaran ‎tak berawal & ‎tak berakhir...Dia sangat mengasihimu!!

itu kata2 yang gua ambil dri blog kk spupu gua,entah kenapa setelah baca ini tuh ngerasa OH GOD :".mungkin emang kata2 sederhana,tapi arti di balik semuanya itu loh :")
berharap gua bs sedewasa dia... tapi kapan? besok?bulan depan?taun depan?apa mungkin...ga akan pernah bisa... :( 
tapi please,gua mencoba mencoba dan trus mencoba.berharap supaya bisa kyk dia,atau mungkin bs lebih dri dia...  bersikap seolah olah "I'm okay" walaupun sebenarya I'm(not)okay.
berharap bs "smile outside" tapi sebenernya "crying inside"
gua tau,kita ga bisa selalu yang namanya lari dri kenyataan.diluar lo senyum,ketawa ketawa,tapi kenyataannya lo sakit,lo kecewa,lo kacau lo lo lo...
suatu saat,mau ga mau,sanggup ga sanggup,kita harus bisa berani terima kenyataan,walaupun itu sakit....
banyak banget yang gua dapat setelah baca post kk spupu gua:
Tuhan tau apa yang terbaik buat kita
Tuhan tau apa yang kita butuhin
Tuhan tau isi hati kita,masalah kita,atau apapun itu..
Tuhan yang punya kendali atas hidup kita,bukan gua,bukan lo,lo dan siapa pun itu
Tuhan itu pemaaf
Tuhan itu adil
Tuhan cinta dan sayang sama kita
Tuhan slalu inget kita,walalupun kita slalu lupa sma Dia
Tuhan itu peduli lebih dri pacar lo,sahabat lo,atau temen-temen lo.....
.............................

Apapun yang udah kita alamin sekarang,kemaren,maupun yang akan datang,serahin semuanya pada-Nya.Lari dari kenyataan ga buat segala-galanya jd lebih baik,yang cuma kita lakuin sekarang,hadapi kenyataan serahin semua pada-Nya,dan percaya "everything's gonna be alright" :")

No comments:

Post a Comment